Artikel

Sholatku Bersama Syaithan

Ku hadapkan muka hatiku pada Pencipta
Diriku hening dalam jiwa yang kerdil
Ku mematut raga tuk Rabbku
Ku mulai menyapa kekasihku
Allahu Akbar!!!!!

Lantunan kalam suci mengalir
Dari bibir tempat cela bersemilir
Dengan detak perlahan memetak masa

Aku hanyut dalam cengkeraman
Bayang-bayang terbentang
Bergelayut dan menyulut khusyuk
Aku berpaling
Astaghfirullah!!!!!

Sedetik penuhi ruang fikirku
Hatiku selamat
Imanku masih tersemat
Ku rebahkan seluruhku terbuai sujud

Semua pinta semua kesah tertumpah ruah
Di Engkaulah aku berarti
Dalam asma-Mu aku tenggelam
Hanya aku hamba-Mu
paling suci paling berarti
Akulah penghuni jannah yang dinanti

Astaghfirullah!!!!!
Hampir kuterayu dan kalbu membisu
Kuhadapkan kembali hatiku pada Pencipta
Sedetik sujudku usai
Ku bangkit direngkuhan Rabbku
Assalamu’alaikum warrahmatullahiwabarokatuh!!!!!


-2007-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar