Artikel

Salam Hangat Dariku, Kawan

Aku adalah bagian darimu
Yang kadang mengacuhkanmu dalam alam fikirku
Salam hangat dariku, kawan...
Ku ingin menyapamu dalam kebersahajaan alam

Aku ingin mengenalmu
Bukan lewat kata-kata yang selalu menghakimi kehadiranmu
Anggapmu adalah sampah yang patut disingkirkan
Aku ingin mengenalmu
Lewat bahasa persahabatan yang hangat
Bersama canda dalam langit tempat kita bernaung

Mungkin kau ragu akan kehadiranku
Atau kau akan menatapku sebelah mata
Menyamakan aku dengan mereka

Aku ingin mengenalmu secara nyata
Aku yang selalu ingin beda dalam segala
Pun dalam pandanganku tentang kau, kawan
Ku maklumi kau raguiku
Namun terima aku dengan hatimu yang tulus
Berikan tanganmu untuk ku gamit
Dan kutunjukkan pada dunia
Kau ada dan aku ada

Aku mengenalmu dalam kata-kata
Yang kau rangkai apa adanya
Jujur tanpa berbalut kemunafikan
Karena kutahu kau terlalu jenuh memandang semua
Berbicara putih meski abu-abu yang sebenarnya

Kau dan aku adalah sama
Sebutir zat hina yang berasal dari air hina
Menyadari segalanya adalah fana
Salam hangat dariku, kawan...

26 Oktober 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar