Artikel

Quote From 5 Cm : Donny Dirghantoro

A Life without a risk is a life unlived


A woman's heart is deeper than the ocean for a secret.
 -Kate Winslet (Titanic)-


We are the champion my friend and we'll keep on fighting till the end.
 -Queen-


Generasi mendatang akan sulit mempercayai bahwa sesuatu yang menakjubkan ini pernah ada dalam darah dan daging, serta berjalan di atas muka bumi.
-Albert Einstein-


Dan semuanya akan tambah indah kalo tetap jadi diri sendiri, bukan orang lain.

    Sesuatu yang pasti di dunia ini adalah ketidakpastian. Semua relatif. Tuhan memelihara ketidakpastian itu pada seluruh umat manusia agar manusia terus belajar, terus bermimpi dan ujung-ujungnya kita akan kembali padaNya.


    I'm enough of an artist to draw freely upon my imagination. Imagination is more important than knowledge. Knowledge is limited. Imagination encircles the world.
     -Albert Einstein-


    Manusia yang nggak percaya sama Tuhan sama saja dengan manusia yang nggak punya mimpi. Cuma seonggok daging yang punya nama.

    Our greatest glory is not in never falling, but in rising everytime we fall. -Confucius-

    The man with the greatest soul will always face the greatest war with the low minded persons. 
    -Albert Einstein-

    Orang yang paling bijaksana adalah orang yang mengetahui bahwa dirinya tidak tahu.
    -Socrates-


    Orang yang mengetahui apa yang baik akan selalu berbuat baik.
    -Socrates-


    Every man dies, not every man really lives.
    -Braveheart movie-


    Manusia mendapatkan sesuatu dari manusia lain. Manusia melepaskan sesuatu dari manusia lain. Manusia menjadi manusia karena manusia lain atau mungkin ada juga  manusia yang menjadi manusia kembali karena manusia lain. (Bagi umat manusia, manusia itu suci).
    -Seneca-


    Sebuah negara tidak akan pernah kekurangan seorang pemimpin apabila anak mudanya sering berpetualang di hutan, gunung dan lautan.
    -Sir Henry Dunant-


    Kalau kita memilih bersikap negatif sama kegagalan kita akan menganggapnya sebagai sesuatu yang buruk. Sesuatu yang menghalangi jalan kita. Kita seolah bikin tembok. Tapi kalau kita bersikap positif sama kegagalan kita, kita akan menganggapnya sebagai suatu pelajaran yang amat berharga yang telah Tuhan berikan untuk kita. Kita ibarat bikin pintu ke jalan baru, bukan tembok.


    Dalam kehidupannya setiap manusia akan terjebak dalam sebuah gua gelap yang berisi keteraturan, kemapanan dan mereka senang berada di dalamnya. Karena mereka terbuai dengan segala kesenangan di sana dengan apa yang telah mereka capai, hingga akhirnya mereka takut keluar dari gua tersebut, mereka memang bahagia tetapi diri mereka kosong dan mereka tidak pernah menemukan siapa diri mereka sebenarnya. Mereka tidak punya mimpi.
    -Plato-


    Kalau kamu mau menulis ya tulis aja, jangan pernah mikir, langsung nulis aja jangan pakai mikir.
    -William Forrester-


    Kritik itu adalah pengorbanan dari seseorang yang mungkin telah mengorbankan rasa nggak enaknya sama kita, entah sebagai seorang teman atau rekan kerja, semata-mata hanya untuk membuat diri kita lebih baik.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar