Artikel

Awalnya...

Bismillahirrahmaanirrahiim....

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kemampuan berfikir kepada manusia hingga menjadikannya berbeda dari makhlukNya yang lainnya. Manusia yang di ciptakan memang dalam bentuk yang paling sempurna.

Shalawat dan salam tak lupa kita haturkan kepada junjungan kita, Sang Pemimpin Ummat Nabi Muhammad SAW beserta para keluarga dan sahabat. Semoga kita tetap istiqomah berada pada jalan cahaya, jalan kebenaran hingga nanti kita menghembuskan nafas terakhir.

Akhirnya, blog yang selama ini saya idam-idamkan jadi juga. Sebenarnya sih ini modifikasi dari blog lama yang ga terurus, tapi karena dengan tekad dan usaha yang gigih (:D) untuk mengumpulkan tulisan saya yang berceceran, akhirnya saya usahakan dengan sepenuh raga, jiwa dan negara untuk serius memperbaikinya. Habis sayang banget kalo bikin baru lagi. Nama domainnya itu loh, saya banget. Emang sekarang tampilannya sederhana banget, tapi ga papa. Intinya isinya maknyoss (kata teh Ineu Ratna Utami). Semoga ajah kedepannya bisa lebih bagus tampilan dan isinya.

Semoga juga semua yang saya tulis bisa bermanfaat bagi yang membacanya karena itu tujuan terbesar saya. Karena ini semua adalah anugerah dari Allah, berupa kemampuan menulis saya. Kiptiah is nothing, Allah is everything. Semua ini adalah ide Allah yang di titipkan kepada saya untuk di kembangkan hingga menjadi semua tulisan-tulisan ini.

Saya juga ingin menjadi seperti "Rainkelana". Sebuah nama buatan saya, yang bermakna cukup dalam. Rain itu berarti hujan, hujan sudah pasti adalah rahmat dan manfaat. Sedangkan kelana adalah mengembara. Saya ingin berbagi manfaat dengan apa yang saya miliki, di setiap bumi yang saya pijaki. Meskipun tak banyak, paling tidak ada sesuatu yang bisa saya persembahkan. Juga sebagai pengingat diri, bahwa tidak ada yang Maha Agung, Maha Manfaat, Maha Hebat kecuali Allah. Saya hanya di titipkan secuil dari luasnya pengetahuan Allah. Karena Allah teramat sayang, DIA inginkan setiap hambaNya menciptakan makna bagi sesama.

Selamat membaca dan menuai hikmah di belantara kata-kata yang saya rangkai. Semoga ada hikmah yang bisa di ambil. Mohon Maaf bila terdapat banyak kekurangan dalam blog ini. Saran dan kritik silahkan di tinggalkan pada kolom komentar. Terima kasih.

Salam kenal,

Hamba yang dhaif,
Kiptiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar