Artikel

Aku Bercengkerama Dengan Anganku

Aku bercengkerama dalam anganku
Ku berada diatas awan
Ku melihat langit berarak
Seakan mereka tertawa menghiburku

Disana aku membawa alat lukis
Aku goreskan warna warni indah
Diatas kertas gambarku
Aku tersenyum

Aku melambaikan tangan pada langit
Aku mendekatimu, aku disampingmu

Bagai manusia bebas yang lepas
Ku ajak hidungku bernafas
Menghirup udara sebanyak-sebanyaknya
Yang mungkin tinggal cerita
Aku bisa seperti ini di kota

Anganku ternyata mengajakku
Menuju tempat favoritku
Di mana hanya ada aku dan kesunyian
Yang mengajarkanku ketenangan
Ya, gunung…..

Entah mengapa aku jatuh cinta
Pada tempat itu….
Aku rasakan hawa lain disana
Aku merasa Tuhan begitu dekat denganku
Alamnya menyentuhku

Andaikan dekat….
Tak perlu kuajak angan berkelana
Aku akan menjadikannya nyata

9 Mei 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar