Artikel

Hari Ini Yang Katanya Tahun Baru

Hari ini tanggal 1 Januari 2012, selepas gempuran petasan dan lengkingan terompet memecah keheningan malam tadi. Semoga semua gangguan tersebut tidak mempengaruhi penghuni langit. Tapi Allah teramat sayang, setelah kesia-siaan yang terjadi tadi malam, Allah tetap memberikan rahmatNya. Rahmat berupa hujan yang turun tiada henti dari subuh hingga menjelang ashar.

Mungkin Allah ingin membersihkan langitNya dari tindakan hambaNya yang teramat mengagungkan hal-hal yang sebenarnya bertentangan dengan yang di ajarkan Rasulullah.

Meskipun tidak semua mensyukuri turunnya hujan, mungkin ada yang belum tahu atau khilaf menyalahkan sang hujan yang telah menggangu acaranya hari ini. Tapi saya selalu yakin apa yang Allah kasih tak pernah sia-sia. Termasuk hujan. Jika pun ada banjir atau kejadian tak menyenangkan setelahnya pasti karena ada faktor human error di dalamnya.

Mungkin belum banyak cerita di hari ini, tapi insyaAllah tiap detik saya, apa yang saya lihat bisa menjadi sesuatu taburan hikmah yang luar biasa.

Dan kita, yang seorang hamba biasa dan bisa menjadi hamba yang luar biasa di mata Allah dan penduduk langit. InsyaAllah.


1 Januari 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar