Artikel

Kita adalah sepasang sayap

Kita adalah sepasang sayap
Yang hanya Bisa terbang bila saling berpelukan
Kita adalah sepasang kekasih
Kita adalah kau dan aku

Kita bukanlah dia, kalian, mereka
Atau siapapun
Kita yang sedang belajar mengarungi biduk
Kita yang masih menyelami hati
Kita yang melangkah dari angka nol

Dan ingin sekali Ku pahami
Bahwa ini tak lain adalah sebuah proses
Antara aku, kau dan mereka
Kita yang belum mampu bersama
Kita yang sedang mengecap takdir
Dan Aku yang sedang menimbun kesabaran

Aku yang ingin melebur tanpa malu
Aku yang ingin menyatu tanpa kaku
Dan Ku tahu, ini adalah sekelumit kisah kita
Kelak kita pasti akan membangun istana kita
Istana kita, surga kita

Beri aku sejuta cinta
Dan Ku balas kau dengan sejuta kehangatan

Dan senyummu untukku adalah yang terindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar